Rabu, 21 Agustus 2013

Paket Wisata Muslim Ke Hong Kong


Maukah anda mendapat Paket Wisata Muslim Ke Hong Kong dengan harga murah dan perjalanan indah penuh berkah?

Hong Kong, sudahkah Anda berkunjung kesana. Negeri tempat Andy Lau berasal jika Anda memperhatikan film yang naik daun di era 90an. Jika belum patutlah Anda bergabung bersama kami dalam paket wisata muslim ke Hong Kong.

Mengapa harus ikut dalam paket wisata muslim ke Hong Kong ?

Karena Hong Kong sudah kita ketahui bahwa negeri ini bukanlah mudah mencari makanan berlabel hala disini apalagi tempat untuk melaksanakan shoilagt seperti masjid. Namun hal itu tidak akan terjadi pada Anda jika ikut bersama dalam paket wisata muslim ke Hong Kong bersama IM Travel yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Hong Kong dengan segala keindahannya akan Anda nikamti bersama keluarga maupun teman-teman kantor jika Anda pergi bersama rombongan kantor yang biasanya Outing bersama setiap tahunnya. Akhir-akhir ini Hong Kong banyak menjadi tujuan melakukan Outing beberapa perusaahaan di Indonesia.

Kami IM Travel menerima paket wisata muslim ke Hong Kong dalam individu, kelarga maupun rombongan sekolah atau perusahaan. Jika Anda pergi bersama rombongan, dapatkan harga khusus nan menarik dari kami.

Tertarik dengan paket wisata muslim ke Hong Kong ?

Silakan segera hubungi kami PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL : Insya Allah Murah dan Penuh Berkah. 35% dari Profit Bersih u Istana Yatim Indonesia. Asyiknya Tour PesantrenBisnis, Umroh sambil jalan jalan ke pusat bisnis,pusat peradaban, pusat wisata yang unik,mau? dapatkan Paket Umroh Murah plus pesantren bisnis di negeri investor. No Kontak PT.Istana Mulia: Customer Service 02170293232 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi02170094959 XL 087884013344 e-mail : info@im-travel.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar